Home » » [HOT] Cheat Fly Hack Transformice WORK

[HOT] Cheat Fly Hack Transformice WORK

Written By Unknown on Mar 15, 2014 | 1:27 AM


Sudah lama saya Tidak nge share cheat Transformice, dan sekarang waktunya balik lagi saya nge-post cheat tentang Transformice, sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada Transformice hacker Crew BRAZIL atas sumbangan cheatnya ini.

Saya akan memberti tahu Cheat Fly Hack TRANSFORMICE

Download Cheat : KLIK DISINI
Download Transformice EXE Jika belum punya KLIK DISINI

Cara Pemakaian :

1. Login Ke Transformice
2. Tunggu Di menu login, Buka Cheat Transformice
3. Centang Cheatnya


4. Jika sudah muncul Tanda Centang silahkan klik LOGIN Transformice
5.Jika anda ingin Terbang Anda cukup Klik  dan Char anda akan Terbang layaknya Pesawat :D


NB : Jika anda takut di Banned, anda cukup menggunakan cheat ini di BC, lumayan Joss!!

Terimakasih kepada Transformice Hacker CREW yang sudah membagikan cheat ini :) salam MasVendy
Share this article :

16 komentar:

  1. ijin download sob
    lumayan buat cheater

    ReplyDelete
  2. gimna kok gk trbang ?

    ReplyDelete
  3. gk bner nih gan cara"nya masa di suruh login trus login lagi ? liat pd cara nomor 1 dan 4
    kita harus double login ?

    ReplyDelete
  4. kok pas cheat koneksi terputus gimana yaa ......?

    ReplyDelete
  5. eh menu yang mana tuh

    ReplyDelete
  6. woyy gw gktau menu cuman ini yg gw gk tau plliss menu mana

    ReplyDelete
  7. Pea semua :v di gw work kok maksud yg no 1 jgn klik login dulu tapi isi data char lu trus yg no 4 maksudny klik Login biar langsung masuk ke room. Btw thx admin :3

    ReplyDelete
  8. Menu login = menu pas awal masuk disuruh isi data char

    ReplyDelete

 
Support : Google | Yusuf Nurdiansyah | You
Copyright © 2013. Masvendy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger